2 Pria Cianjur Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 12 April 2018 20:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 338 1885934 2-pria-cianjur-tewas-usai-pesta-miras-oplosan-L2KiHbRiUY.jpg Ilustrasi. Foto Okezone

BOGOR - Dua warga bernama Harun (43) dan Deni (28) yang tinggal di Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat tewas usai menggelar pesta minuman keras (miras) oplosan.

Kapolres Cianjur, AKBP Soliyah mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat kedua korban melakukan pesta miras oplosan dengan temannya Yana (32) untuk merayakan ulang tahun pada Senin, 9 April 2018.

"Jadi ada yang ulang tahun, lalu mereka bertiga menggelar pesta miras oplosan di warungnya Deni (penjual miras)," kata Soliyah, Kamis (12/4/2018).

BACA: Polri Buru Aktor Intelektual Dibalik Peredaran Miras Oplosan

Setelah puas berpesta miras, keesokan harinya mereka mengeluh perut mual dan sakit kepala yang sangat hebat. Namun, ketiganya baru dirujuk ke RS Cimacan, Kabupaten Cianjur pada Rabu 11 April 2018.

"Satu korban atas nama Harun meninggal dunia Rabu pagi. Kemudian Deni meninggal pagi tadi. Kalau temannya masih dirawat di RS Cimacan," jelasnya.

Saat ini, kepolisian masih menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian kedua korban. Penyidik telah mengambil sampel miras oplosan yang diminum para korban untuk diuji laboratorium.

"Penyebab pasti belum diketahui, kita sedang cek di laboratorium. Untuk korban Yana sudah membaik dan kita akan mintai keterangan," tutup Soliyah.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini