nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amien Rais Ramal Anies Baswedan Jadi Penyelamat Negeri

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 24 April 2018 21:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 24 338 1891058 amien-rais-ramal-anies-baswedan-jadi-penyelamat-negeri-86aBAZzTjt.jpg Amien Rais ramal Anies Baswedan akan menjadi penyelamat negeri. Foto Okezone/Fadel Prayoga

JAKARTA - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meramalkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menjadi seseorang yang menyelamatkan negeri.

Hal itu disampaikannya saat mendatangi Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat. Mantan Ketua MPR itu datang sebagai penceramah dalam acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri.

Tinjau Kereta MRT, Gubernur Anies Baswedan Ajak Putranya

Amien Rais menjadi pembicara di atas podium yang berdiri di atas panggung Balairung. Tak lama setelah ia berada di atas mimbar, Anies Baswedan memasuki ruangan tersebut. Keduanya pun saling bersalaman.

"Ini mau saya ramal, besok (Anies) jadi penyelamat negeri," ujar Amien tanpa menjelaskan ramalannya tersebut, Selasa (24/4/2018).

Anies tak merespons ucapan Amien. Ia langsung melangkahkan kakinya ke tempat duduk yang sudah tersedia untuk dirinya di depan para ustazah.

Ketika Gubernur Anies Baswedan Memberi Salam kepada Peserta Latansa PKS

Ustazah pun tak henti-hentinya bertepuk tangan dan mengucap syukur agar ramalan yang dikatakan oleh Amien Rais dikabulkan oleh Allah SWT. Ketika kondisi ruangan kembali tenang, Amien melanjutkan pidatonya

Amien Rais Angkat Bicara Soal Uang Rp600 Juta yang Disebut Jaksa KPK

Ia bernostalgia mengenang Pilkada DKI 2017 lalu. Ketika itu Anies dan pasangannya Sandiaga Salahudin Uno dianggap sebelah mata oleh para lawan-lawannya. Namun hasil akhir berkata bahwa Anies dan Sandiaga keluar sebagai pemenang.

"Kadang-kadang kita (berpikir) kalah logistik mana mungkin bisa menang pilkada. Ini buktinya, kekurangan logistik bisa jadi (pemenang) dibanding (lawannya) itu,” kata Amien sambil menunjuk Anies.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini