nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diramal Amien Rais Jadi Penyelamat Negeri, Anies: Saya Amini

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 25 April 2018 10:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 25 338 1891196 diramal-amien-rais-jadi-penyelamat-negeri-anies-saya-amini-OObhlgElQv.jpg Amien Rais saat bertemu Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengamini ramalan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais yang meramalkan dirinya menjadi 'penyelamat negeri'. Menurut Anies, ucapan Amien adalah doa bagi dirinya yang saat ini sedang memimpin Ibu Kota.

"Siapapun yang mendoakan saya amini. Saya sedang bertugas di Jakarta, maka Ibu Kota jadi tanggung jawab saya," kata Anies di Monas, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).

Anies meminta pernyataan Mantan Ketua MPR itu tak usah ditafsirkan terlalu jauh. Sebab, ia tak ingin nantinya menimbulkan kegaduhan. Dirinya akan tetap fokus dalam mengemban tanggung jawab sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta.

Ketika Gubernur Anies Baswedan Memberi Salam kepada Peserta Latansa PKS

"ini diterima sebagai amanat sebagai tanggung jawab dan tidak usah diinterpretasikan jauh-jauh," jelasnya.

(Baca juga: Amien Rais Ramal Anies Baswedan Jadi Penyelamat Negeri)

Saat bertindak sebagai penceramah dalam acara tasyakuran satu tahun Ustazah Peduli Negeri di balai Kota DKI Jakarta. Tak lama setelah ia berada di atas mimbar, Anies Baswedan memasuki ruangan tersebut. Keduanya pun saling bersalaman. Mantan Ketua MPR itu lantas meramalkan Anies bakal jadi penyelamat negeri.

Amien Rais Angkat Bicara Soal Uang Rp600 Juta yang Disebut Jaksa KPK

"Ini mau saya ramal, besok (Anies) jadi penyelamat negeri," ujar Amien tanpa menjelaskan ramalannya tersebut, Selasa 24 April 2018.

Anies tak merespons ucapan Amien. Ia langsung melangkahkan kakinya ke tempat duduk yang sudah tersedia untuk dirinya di depan para ustazah.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini