Anies Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun, dari Sandiaga hingga Siswa SD

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Senin 07 Mei 2018 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 07 338 1895367 anies-dapat-ucapan-selamat-ulang-tahun-dari-sandiaga-hingga-siswa-sd-sgJQ524WYC.jpg Anies Baswedan dapat kue ulang tahun dari siswa SD. (Foto: Harits T/Okezone)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan berulang tahun yang ke-49. Ucapan selamat pun datang dari beragam pihak, salah satunya dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Ia mendoakan Anies agar tetap amanah didalam memimpin Ibu Kota.

“Semoga Pak Anies tambah sehat, barokah, diberi amanah, dan istiqamah,” ujar Sandi di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

Ucapan untuk mantan Mendikbud ini pun juga datang dari para siswa kelas VI SD Negeri Bendungan Hilir 12, di mana sekirar 51 siswa mendatangi Balai Kota untuk memberikan ucapan selamat ke Anies.

Puluhan anak yang mengenakan seragam merah putih tersebut langsung diundang masuk ke dalam ruang tamu, yang berada dalam satu kawasan dengan ruang kerja Anies. Saat Anies keluar dari ruang kerja, para siswa SD itu langsung menyanyikan lagu 'selamat ulang tahun' sambil membawakan kue ulang tahun beserta lilin untuknya.

(Baca juga: Amien Rais Ramal Anies Baswedan Jadi Penyelamat Negeri)

“Selamat ulang tahun Pak Anies,” tutur para siswa SD.

“Saya tiup ya. Bismillahirohmanhirohim,” kata Anies sebelum meniup lilin ulang tahunnya.

Anies Baswedan

Anies pun mengucapkan terima kasih kepada siswa SD Bendungan Hilir 12 Pagi yang sudah memberikan kejutan di hari ulang kelahirannya inu. “Terima kasih. Saya datang tadi, diberitahu ada anak-anak SD yang datang mau foto bersama-sama. Tapi saya enggak mengira disiapin kue, disiapin lagu. Terima kasih ya,” ungkap Anies.

Bahkan, Anies pun juga meminta doa kepada para siswa agar mampu memimpin Jakarta dengan baik dan lancar ke depannya. “Doakan saya ya,” pungkas Anies.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini