Share

Penampakan Aksi Warga Bakar Ban di Pondok Indah Tolak Pengosongan Rumah

Erha Aprili Ramadhoni, Okezone · Rabu 09 Mei 2018 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 09 338 1896150 penampakan-aksi-warga-bakar-ban-di-pondok-indah-tolak-pengosongan-rumah-FXdiFm6t2E.jpg Asap hitam membubung dari ban yang dibakar oleh warga yang menolak pengosongan rumah di Asrama Pensiunan Kodam Jaya. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Kodam Jaya berencana untuk mengosongkan rumah pensiunan di Asrama Kodam Jaya Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018). Namun, langkah aparat TNI itu terhalang oleh warga yang menolak pengosongan rumah itu.

Warga pun melakukan aksi sebagai tanda menolak pengosongan rumah itu. Sekelompok warga membakar ban di Jalan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, warga pun menutup jalan tersebut. Berikut foto-foto penampakan dari aksi warga bakar ban menolak pengosongan rumah:

Api membara dari ban yang dibakar oleh warga yang menolak pengosongan rumah di tengah jalan.  (MNC Media)

Warga dan personel TNI berhadap-hadapan. Warga membentuk blokade untuk mencegah pengosongan rumah, sedangkan aparat TNI bersiap untu mengosongkan rumah pensiunan di Asrama Kodam Jaya Tanah Kusir. (MNC Media)

Aparat TNI AD bersiaga untuk mengosongkan rumah pensiunan di Asrama Kodam Jaya Tanah Kusir. Namun, pengosongan rumah itu mendapat perlawanan dari warga setempat. (MNC Media)

 Situasi lalu lintas di depan Gedung Erricson Pondok Indah Jakarta Selatan dari Perempatan Pondok Indah menuju Kebayoran Lama. Tampak truk TNI terparkir di pinggir jalan. (MNC Media)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini