nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antusiasme Warga Sambut Bazar Murah Perindo di Tangerang

Anggy Muda, Jurnalis · Selasa 29 Mei 2018 04:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 29 338 1903965 antusiasme-warga-sambut-bazar-murah-perindo-di-tangerang-7fGkcZvPCy.jpg

TANGERANG - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo bersama DPD Perindo Kota Tangerang kembali menggelar Bazar murah, di Jalan Veteran Raya, Kelurahan Sukasari, Tangerang, Banten, Senin (28/5/2018).

Tak tanggung-tanggung dalam bazar kali ini kader-kader Perindo membagikan sebanyak 250 kupon paket sembako kepada warga sekitar, yang bertujuan meringankan biaya kebutuhan sehari-hari.

Tak pelak, bazar yang digelar dihalaman kantor DPD Peribdo ini habis dibagikan dalam kurun waktu beberapa jam. "Sasaran bazar sembako ini kalangan bawah, sehingga benar-benar dapat bermanfaat," ungkap ketua DPD Perindo Kota Tangerang I Gede.

Dengan membayar Rp 5.000, warga yang mayoritas dari kalangan bawah ini menerima paket sembako yang berisikan Beras, mie instan dan Minyak horeng.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami selama momentum bulan suci Ramadan, kita harus berbagi keberkahan karena ini bulan yang berkah," kata I gede.

Selain itu, I Gede mengaku kegiatan ini juga sebagai bentuk pengenalan sekaligus sosialisasi kader agar lebih dikenal masyarakat.

Sementara itu, Hesti (42) ibu rumah tangga penerima bazar mengaku senang dan sangat terbantu dengan bazar murah tersebut.

"Alhamdulillah, murah sekali sudah dapat beras dan lainnya. Karena harga sembako semakin tinggi," tutur Hesti.

Pantauan Okezone, ratusan warga terlihat antusias dengan kegiatan bazar di bulan Ramadan ini.

(kha)

Berita Terkait

Partai Perindo

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini