Bawa Senjata Tajam & Miras, 4 Remaja Diamankan di Kota Tua

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 11 Juni 2018 04:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 11 338 1909062 bawa-senjata-tajam-miras-4-remaja-diamankan-di-kota-tua-XbMBDNYd47.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Sebanyak empat remaja ditangkap anggota Polres Jakarta Barat karena membawa senjata tajam (sajam) di kawasan Kota Tua, Taman Sari, Jakarta Barat, pada Minggu 10 Juni 2018, dini hari.

Keempatnya tak berkutik saat tertangkap dalam razia cipta kondisi yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Jakarta Barat, AKBP Priyo Utomo dengan membawa sejumlah anggota gabungan dari Polri, TNI, dan Satpol PP yang berjumlah 150 orang.

"Disaat petugas melakukan razia cipta kondisi di daerah Kota Tua, anggota kita mengamankan 4 remaja yang membawa senjata tajam," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi.

 Penangkapan

Kata Hengki, pihaknya bakal terus melakukan operasi cipta kondisi untuk meminimalisir tindak kejahatan selama bulan Ramadan.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Priyo mengatakan, dari tangan bocah bau kencur itu pihaknya mengamankan parang, golok, pistol mainan, gir motor, petasan, samurai, dengan satu kantung plastik berisi minuman keras (miras) di lokasi.

"4 remaja itu dibawa ke Polsek Tamansari untuk dilakukan pemeriksaan," kata Priyo, yang sampai saat ini itu belum beberkan identitas keempat remaja tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini