nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ancol Dibanjiri 60 Ribu Pengunjung pada Hari Kedua Lebaran

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Sabtu 16 Juni 2018 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 16 338 1910904 ancol-dibanjiri-60-ribu-pengunjung-pada-hari-kedua-lebaran-LK9MihOZpI.jpg (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Hari kedua Lebaran, kawasan wisata Pantai Ancol, Jakarta Utara, masih menjadi tempat favorit untuk masyarakat. Hari ini, tercatat ada 60.531 orang yang berkunjung ke Ancol.

“Hari kedua Lebaran, kawasan wisata pantai Ancol Taman Impian dikunjungi ribuan wisatawan. Tercatat sampai pukul 13.00 WIB sekitar 60.531 pengunjung memasuki kawasan Ancol,” ujar Coorporate Communication PT Taman Impian Jaya Jaya Ancol, Rika Lestari saat dikonfirmasi, Sabtu (16/5/2018).

Setidaknya ada 6,561 pengungjung yang hadir menggunakan mobil dan 5,641 pengunjung yang menggunakan sepeda motor. Rika menambahkan hari ini pengunjung di sana mengalami peningkatan dari hari kemarin.

Libur Tahun Baru 2018, Dimanfaatkan Warga Berwisata Pantai Ancol

“Dengan sejumlah wahana hiburan dan atraksi menarik, sejumlah pengunjung memadati kawasan pantai dan unit rekreasi lainnya. Di pantai sendiri pengunjung dapat menyaksikan atraksi jetski dan flyingboard yang mengundang decak kagum,” papar Rika.

(Baca Juga : Ada Penampakan Buaya, Ancol Pastikan Libur Lebaran Warga Tetap Aman)

Selain itu, untuk menjamin keamanan dan kenyaman pengunjung, juga disiagakan 266 personil keamanan dari internal dan eksternal (TNI, POLRI, Pramuka dan Satpol PP) yang tersebar di seluruh kawasan Ancol.

"Dengan tenaga pengamanan yang dua kali lipat kami harap pengunjung dapat berekreasi di Pantai Ancol dengan aman dan nyaman," terang General Manager Ancol Taman Impian, Sunarto.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini