nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sandi Sebut Pengasuh Anaknya Dijambret di PRJ Kemayoran

Arie Dwi Satrio, Jurnalis · Senin 18 Juni 2018 21:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 18 338 1911410 sandi-sebut-pengasuh-anaknya-dijambret-di-prj-kemayoran-a4vo9gu1EG.jpg Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (Foto: Muhammad Rizky/Okezone)

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, suster atau pengasuh anak bungsunya dijambret di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Peristiwa itu tersebut terjadi pada malam tadi saat Sandiaga Uno pergi bersama rombongan keluarganya.

Salah satu barang yang hilang atau ikut dijambret yakni telefon genggam milik si pengasuh anak bungsunya yang berisikan foto-foto keluarga Sandiaga saat berada di PRJ.

"Susternya Sulaiman (anak bungsu Sandiaga) tadi malem kejambret di PRJ," ungkap Sandi sapaan akrab Sandiaga saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, Senin (18/6/2018).

Sandiaga Uno Ada di Antara Massa Aksi Bela Palestina di Monas

Atas kejadian itu, Sandi meminta masyarakat lebih berhati-hati saat mengunjungi tempat keramaian. Sandi juga mengaku banyak momen yang diabadikan di telefon genggam milik pengasuh anak bungsunya yang dijambret tersebut ‎hilang.

"Foto-foto saya yang tadi malam di PRJ itu pada hilang semua karena difoto sama susternya Sulaiman. Kejambret juga," terang Sandi.

"Jadi ini kita akan tingkatkan kewaspadaan, Satpol PP semua di tempat-tempat yang menjadi tempat terutama Ragunan, Taman Mini, agar berhati-hati," sambungnya.

(erh)

Berita Terkait

Penjambretan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini