Wajah Bocah 9 Tahun di Depok yang Jadi Korban Aksi Lempar Batu Terancam Operasi Plastik

Wahyu Muntinanto, Okezone · Selasa 19 Juni 2018 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 338 1911475 wajah-bocah-9-tahun-di-depok-yang-jadi-korban-aksi-lempar-batu-terancam-oprasi-plastik-jKvhoy72Vy.jpg Jenis batu yang digunakan pelaku saat melakukan aksi pelemparan secara acak di Deopk, Jawa Barat. Foto/Ist

DEPOK – Wajah anak laki-laki berumur 9 tahun yang menjadi korban aksi lempar batu di Depok, Jawa Barat, terancam harus menjalani operasi karena luka yang dialaminya.

Raffa Ismail Fahrezi menjadi korban saat dipangkuan sang ibu Fitri A Kurniasih ketika berboncengan motor dengan ayahnya Hendy Permata saat melintas di Jalan Ir Juanda penghubung Jalan Raya Bogor menuju Jalan Margonda Raya, Jumat (15/6/2018), sekira pukul 22.00 WIB.

Foto/Ist

Fitri menjelaskan bahwa anaknya saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati.

"Luka di bagian hidung, tulang pipi kanan dan kirinya retak, serta luka sobek di bagian bibir dan pipi, dan rahang. Karena mengalami pendarahan, kami langsung membawa ke RSU Bunda Margonda, karena parahnya luka, Raffa memerlukan dokter khusus bedah plastik dan dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati," jelas Fitri.

Paur Humas Polresta Depok Ipda Made mengatakan pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi dan menemukan barang bukti berupa batu konblok yang digunakan pelaku.

"Sudah dulakukan penyelidikan, kami sudah menemukan barang bukti batu yang digunakan oleh pelaku untuk melempar ke korban," ucapnya saat.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini