Ayah Korban Beberkan Ciri-Ciri Pelaku Pelemparan Batu di Jalan Juanda Depok

Wahyu Muntinanto, Okezone · Selasa 19 Juni 2018 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 19 338 1911696 ayah-korban-beberkan-ciri-ciri-pelaku-pelemparan-batu-di-jalan-juanda-depok-lXQm6hlFSM.jpg

DEPOK - Pihak Kepolisian masih menunggu hasi rekaman CCTV untuk mengungkap siapa pelaku pelamparan batu yang melukai wajah Raffa Ismail Fahrezi (9) yang terjadi di Jalan Ir Juanda pada Jumat 15 Juni.

Namun ayah Korban Hendi Permana (37) mengaku sempat melihat secara pasti pelaku pelemparan batu tersebut.

"Pelaku badannya agak gemuk, rambutnya pendek. Kalau tingginya biasa saja. Dia pakai baju sama celana pendek. Batunya sempat kena tangan kiri saya sampai tangan saya bengkak. Habis lempar batu itu dia langsung lari," ucapnya saat dihubungi wartawan Selasa (19/6/2018)

Dia menceritakan, saat kejadian tersebut motor Vario B 6227 ZIA yang dikemudikan olehnya berkecepatan 40 Kilometer per jam sehingga pelaku terlihat jelas. Pelaku pun langsung melarikan diri usai melakukan aksi pelemparan batu tersebut.

"Saya bawa motor pelan, karena saya bawa motor pelan. Enggak sampai 40 kilometer per jam, makannya saya sempat lihat pelaku meski enggak jelas," ungkapnya.

 Batu yang digunakan pelaku (Foto: Wahyu/Okezone)

Hendi melanjutkan, melihat sang buah hati mengalami luka parah di wajah ia dan istri langsung membawa ke sebuah klinik di Jalan Juanda namun pihak klinik tidak mampu memberikan pertolongan sehingga dilarikan ke RS Bunda Margonda.

"Saya bawa ke Klinik Dawa, karena lukanya parah pihak klinik tidak bisa mengobati. Dari situ saya bawa ke Rumah Sakit Bunda di Margonda, tapi juga enggak bisa menangani. Baru sekira pukul 02.00 WIB saya bawa ke RS Polri Kramat Jati," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini