nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jokowi Ulang Tahun, Anies-Sandi Kompak Ucapkan Selamat

Fadel Prayoga, Jurnalis · Kamis 21 Juni 2018 13:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 06 21 338 1912266 jokowi-ulang-tahun-anies-sandi-kompak-ucapkan-selamat-FPuO3pOJUx.jpg Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Presiden Joko Widodo genap berusia 57 tahun pada Kamis (21/6/2018) hari ini. Sejumlah tokoh mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Tanah Air tersebut. Tokoh itu di antaranya Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Presiden," kata Anies Rasyid Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (21/6/2018).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap Jokowi bisa menunaikan amanat yang dari rakyat yang telah diembannya. Ia pun berdoa agar beliau senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah Swt.

"Semoga selalu sehat, selalu bahagia, bisa menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diamanatkan bisa tertunaikan dengan baik," imbuh Anies.

Jokowi

Dalam kesempatan yang sama, Sandiaga Uno turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Ia berharap Jokowi dapat menyelesaikan tugasnya sebagai Presiden secara baik.

"Yaumil milad Pak Jokowi semoga diberikan kelimpahan umur panjang kesehatan yang Insya Allah barokah dan bisa memimpin kita semua Indonesia," jelas Sandi.

(Baca Juga : Harapan Jokowi di Ultah ke-57: Semoga Indonesia Maju, Sejahtera, Adil, dan Makmur)

Selain itu, ia berharap di kepemimpinan Jokowi dapat membawa kemajuan bagi Ibu Kota. Sehingga, impian mewujudkan maju kotanya serta sejahtera warganya akan terwujudkan.

"Dan khususnya harapan kami di Jakarta agar semakin sejahtera bagi bangsa dan rakyat Indonesia," tukasnya.

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini