Tak Kunjung Terungkap, Mabes Polri Turun Tangan Bongkar Kasus Pelemparan Batu di Depok

Wahyu Muntinanto, Okezone · Jum'at 22 Juni 2018 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 21 338 1912525 tak-kunjung-terungkap-mabes-polri-turun-tangan-bongkar-kasus-pelemparan-batu-di-depok-mxGjmITNcZ.jpg TKP Pelemperan Batu (Foto: Wahyu/Okezone)

DEPOK - Pengungkapan kasus pelemparan batu yang mengenai bocah 9 tahun Raffa Ismail Fahrezi nampaknya sulit diungkap. Oleh karena itu penyidik Polresta Depok langsung berkoordinasi dengan Mabes Polri untuk membuat sketsa wajah pelaku pelemparan yang terjadi di Jalan Ir Juanda, Depok, Jawa Barat pada Jumat (15/6/2018) lalu.

"Penyidik berkoordinasi dengan Inafis Mabes Polri untuk membuat sketsa wajah pelaku berdasarkan keterangan yang diberikan korban dan saksi-saksi," kata Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi saat dihubungi wartawan, Kamis (21/6/2018).

Ia menyebutkan, koordinasi antara Polresta Depok dengan Mabes Polri diharapkan dapat segera meringkus pelaku pelemparan dengan cepat, pasalnya dari 3 CCTV yang sudah diperiksa masih belum menemukan kejelasan siapa pelaku pelemparan tersebut.

"CCTV Zen Spa family sudah dilihat. Jadi sekarang ada tiga CCTV dari tiga tempat berbeda yang sedang dianalisa untuk mengetahui identitas pelaku. Kalau saksi ada empat orang yang sudah diperiksa," lanjutnya.

Sementara ditempat berbeda, Surya selaku satu petugas keamanan Zen Family Spa mengaku jika pihak kepolisian sudah beberapkali datang ke Zen Familly Spa untuk melihat rekaman CCTV. Dirinya berharap pelaku bisa ditangkap secepatnya.

"CCTV nya sudah dilihat sama Polisi, tapi saya enggak tahu hasilnya bagaimana. Ya mudah-mudahan pelakunya bisa terlihat, jadi cepat ditangkap," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini