nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Ditodong Sajam, Seorang Wanita Tewas Usai Lompat dari Angkot di Koja

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Minggu 24 Juni 2018 15:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 24 338 1913379 takut-ditodong-sajam-seorang-wanita-tewas-usai-lompat-dari-angkot-di-koja-KEnGrHtkK1.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Seorang wanita tewas usai melompat dari dalam angkot di Koja, Jakarta Utara. Wanita tersebut pun tewas usai terbentur trotoar jalan.

Wanita nahas yang diketahui bernama Asih Sukarsih (31) itu kini sudah dipulangkan ke rumah duka di Subang, Jawa Barat. Kini Polisi tengah menindaklanjuti dan memburu pelaku perampokan di dalam angkot tersebut.

Hasil identifikasi polisi, wanita nahas itu tewas usai terbentur trotoar dan terlukan di bagian kepala. Sebanyak tiga orang saksi telah diperiksa oleh polisi untuk menguak kasus perampokan di dalam angkot tersebut.

Asih diketahui nekat meloncat dari dalam angkot jurusan Tanjung Priok-Kepala Gading usai ditodong dua perampok bersenjata tajam. Korban sempat dibawa ke RS Mitra Keluarga Jalan Raya Gading Kirana, Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk diberi pertolongan pertama, namun, nyawanya tak bisa tertolong.

 Foto: Ist

Sopir angkutan kota yang mengangkut pelaku dan korban pun kini melapor ke polisi. Pria bernama Airlangga itu pun mengaku sempat diancam pelaku yang tengah melancarkan aksinya.

"Saya dikalungin pisau, terus mereka yang dua itu (perampok) pada kabur," jelas Airlangga.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini