nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arief Wismansyah Lakukan Ritual Sungkem dan Berharap Pilwalkot Tangerang Berjalan Kondusif

Anggun Tifani, Jurnalis · Rabu 27 Juni 2018 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 27 338 1914625 arief-wismansyah-lakukan-ritual-sungkem-dan-berharap-pilwalkot-tangerang-berjalan-kondusif-Q46dGfx0Hg.jpg Arief Wismansyah Bersama Istri Nyoblos untuk Pilwalkot Tangerang (foto: Anggun Tifani/Okezone)

TANGERANG - Usai melakukan ritual sungkem kepada orangtua, Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berjalan kaki menuju TPS.

Arief dijadwalkan untuk melakukan pencoblosan di TPS 7, Jalan Sinar Hati No.1 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Lokasi TPS tersebut berada tak jauh dari kediaman kedua orangtua Arief.

Sepanjang perjalanan menuju ke TPS, Arief tak jarang menyapa warganya. Arief nampak akrab dengan warga sekitar rumahnya, sebab terkadang dia menyapa sambil menyebutkan nama warga tersebut.

Arief Wismansyah Nyoblos Bareng Istri untuk Pilwalkot Tangerang (foto: Anggun Tifani/Okezone)

"Bang Apan, udah nyoblos belum? Ayo nyoblos jangan lupa pakai hak suaranya ya," sapa Arief kepada warganya.

Sesampainya di TPS, Arief masuk lalu bersalaman dengan para petugas TPS. Masih ditemani istrinya yakni Aini Suci, dia lantas duduk mengantri bersama para warga lain yang juga akan menggunakan hak suaranya.

Setelah tiba gilirannya, Arief segera mengambil surat suara lantas masuk ke bilik suara. Dengan mengucap basmallah, Arief memantapkan pilihannya.

"Mudah-mudahan kegiatan Pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan pilkada, agar ini dapat menjadi modal kami untuk pembangunan Kota Tangerang lima tahun ke depan," tukasnya sambil beringsut kembali ke rumah orangtuanya.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini