nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemprov DKI Hapus Denda Pajak dan Gratiskan Balik Nama Kendaraan Bermotor

Widi Agustian, Jurnalis · Kamis 28 Juni 2018 10:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 06 28 338 1915053 pemprov-dki-hapus-denda-pajak-dan-gratiskan-balik-nama-kendaraan-bermotor-OseH49c7V2.jpg (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA - Badan Pajak dan Restribusi Daerah DKI Jakarta melakukan Program Penghapusan Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor dan Sanksi Administrasi Bea Balik Nama atau yang dikenal dengan pemutihan.

Penghapusan sanksi denda dan biaya balik nama kendaraan tersebut akan dilangsungkan pada periode 27 Juni hingga 18 Agustus 2018.

"Program penghapusan sanksi administrasi pajak kendaraan bermotor dan sanksi administrasi bea balik nama kendaraan bermotor ini diberikan dalam rangka hari ulang tahun Kota Jakarta ke-491 dan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-73," ungkap Kepala Badan Pajak dan Restribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta Edi Sumantri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/6/2018).

 

Dia menjelaskan, pada 22 Juni 2018, Gubernur DKI telah memberikan arahan atas nota dinas sekretaris provinsi daerah Provinsi DKI agar program ini ditindaklanjuti.

 Melihat Lebih Dekat Pelayanan Membayar Pajak Kendaraan lewat e-Samsat

Selain program ini, tampaknya Pemprov juga akan melakukan penghapusan sanksi administrasi pajak bumi dan bangungan pedesaan dan perkotaan.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini