Anak Menpora Dipukul Oknum Suporter saat Laga Persija versus Persebaya

Badriyanto, Okezone · Jum'at 29 Juni 2018 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 29 338 1915613 anak-menpora-dipukul-oknum-suporter-saat-laga-persija-versus-persebaya-Sp4x4hFcBz.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Anak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi diduga menjadi korban kekerasan oleh oknum suporter saat menonton pertandingan antara Persija Jakarta versus Persebaya Surabaya yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta Selatan, pada Selasa 26 Juni 2018 kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial putra dari politikus PKB itu diusir dari bangku tribune penonton, dan bahkan sempat dipukul oleh oknum suporter yang mengenakan kaus oranye atau yang identik dengan kostum suporter Persija Jakarta.

"Laporan resmi belum ada, maksudnya dalam bentuk laporan polisi," ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangannya, Jumat (29/6/2018).

 pemukulan

Stefanus menyarankan agar pihak korban melapor ke polisi apabila betul-betul mengalami kekerasan sebagaimana beredar di media sosial. Pihaknya berjanji akan memproses laporan tersebut dan mengusut hingga tuntas.

"Kalau memang korban akan membuat laporan, akan kita tindaklanjuti," pungkasnya.

Pasalnya, peristiwa yang menimpa putra Imam Nahrawi tersebut terjadi saat laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa 26 Juni kemarin. Saat itu pertandingan liga 1 Persebaya melawan Persija itu usai imbang dengan sektor 1-1.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini