nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Rilis Sketsa Wajah Pelempar Batu di Depok, Warga Sekitar Tak Ada yang Kenal

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 29 Juni 2018 15:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 06 29 338 1915682 polisi-rilis-sketsa-wajah-pelempar-batu-di-depok-warga-sekitar-tak-ada-yang-kenal-3c52NdiReq.jpg Sketsa wajah pelempar batu di Jalan Ir Juanda, Depok. Foto: Okezone/Wahyu Muntinanto

DEPOK – Polisi telah merilis sketsa wajah pelempar batu di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, yang menyebabkan Raffa Ismail (9) terluka di bagian wajah, namun hasil sketsa wajah itu tak ada yang dikenali oleh warga sekitar lokasi kejadian perkara (TKP).

Seorang warga RT 03/RW 14, Kelurahan Kemiri Muka, Junaidi (46) mengaku tidak pernah mengenali hasil sketsa wajah tersebut.

"Saya gak pernah lihat orang seperti itu. Sama, warga Beji tapi gak pernah tahu ya orang itu, soalnya saya lihat seketsa wajah dari berita, tapi gak ada orang yang mukanya di sketsa beredar di sini," ucapnya, Jumat (29/6/2018).

Foto/Ist 

Hal yang sama juga disampaikan Ruslan warga RT 03. Ia menilai sketsa wajah yang dibuat polisi bukan warga sekitar kediamannya. Ia mengaku heran karena pelaku melarikan diri dengan cara berlari tanpa ada warga yang melihatnya.

Baca Juga: Ini Kronologi Pelemparan Batu di Tol Tangerang Merak

 Baca Juga: Posisi Ringkus 2 Remaja Pelempar Batu di Tol Jagorawi

"Saya yakin bukan warga sini itu, tapi saya heran, kok larinya bisa gak ketahuan gitu ya. Kalau orang gila gak mungkin lari habis nimpuk orang," paparnya.

Foto: Okezone/Wahyu Muntianto 

Lokasi pelemparan batu terjadi dekat Zen Spa Family . Akibat pelemparan itu, Raffa harus dioperasi karena hidung dan tulang pipinya patah.

Surya, petugas keamanan Zen Spa Family, menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melihat hasil sketsa wajah dari kepolisian.

"Kalau orangnya memang lewat sini sebelum kejadian pasti saya lihat. Tapi kalau yang di sketsa ini saya enggak pernah lihat," ujar Surya yang sudah bekerja beberapa tahun di Zen Spa Family.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini