nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemprov DKI Copot Kepala Dinas Pariwisata Jakarta

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Sabtu 07 Juli 2018 16:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 07 07 338 1919315 pemprov-dki-copot-dinas-pariwisata-jakarta-PmLlNGDreS.jpg Tinia Budiati berpamitan karena purnatugas dari pejabat DKI (Foto: Okezone)

JAKARTA - Memasuki masa pensiun, Kadis Pariwisata DKI Jakarta, Tinia Budiati dicopot dari jabatannya. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengungkapkan bahwa Tinia memang diberhentikan karena memasuki masa purnatugas.

"Bu Kadis Pariwisata memasuki masa purnatugas. Usianya sudah memasuki masa pensiun," jelas Sandiaga.

Tinia pun menanggapi pergantian tersebut. Menurutnya, masa pensiun adalah masa yang tak bisa dihindarkan, sehingga mau tak mau dirinya harus tetap berhenti dari pekerjaannya, meski telah 33 tahun bertugas di DKI Jakarta.

"Assalamualikum, Bang yang saya banggakan, ada pertemuan dan ada perpisahan, izinkan saya pamit setelah bertugas selama 33 tahun di Pemprov DKI Jakarta, terhitung hari ini saya memasuki masa pensiun," katanya kepada Okezone, Sabtu (7/7/2018).

Tinia mengaku, saat ini dirinya akan menikmati hari-hari yang belum dinikmati selama dirinya bertugas di Pemprov DKI. "Dan akan menjalani kehidupan yang selama ini tidak sempat saya nikmati," ungkapnya.

Ditambahkannya, Tinia meminta permohonan maaf jika selama dirinya bertugas, ada hal yang tidak berkenan dikalangan para pewarta terkait memberikan keterangan.

"Mohon dibukakan pintu maaf bila ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan selama ini, dan terima kasih telah bekerja keras bersama-sama dengan saya, salam untuk teman- teman media lainnya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, selama Tinia bertugas. Diketahui banyak tempat hiburan malam terpaksa tidak diperpanjang izinnya bahkan ditutup paksa, oleh Pemprov DKI Jakarta dibawah pimpinan Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Hiburan malam yang tidak dapat diteruskan ijinnya atau bahkan ditutup paksa, lantaran ditemukan adanya peredaran narkoba dan menjajakan prostitusi terselubung.

Tempat hiburan malam yang ditutup dijaman, Tinia Budiati adalah seperti Diskotek Eksotis di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Hotel Alexis, Pademangan, Jakarta Utara, Illigals Hotel di Taman Sari, Jakarta Barat dan Sense Karoke.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini