nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hari Pertama Sekolah, Lalu Lintas Jakarta Terpantau Padat

Khafid Mardiyansyah, Jurnalis · Senin 16 Juli 2018 07:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 16 338 1922767 hari-pertama-sekolah-lalu-lintas-jakarta-terpantau-padat-zBdPMhEzu4.jpg Ilustrasi

JAKARTA - Pagi hari di awal pekan, lalu lintas Jakarta dan sekitarnya terpantau padat menuju pusat Ibu Kota. Kendaraan dari daerah penyangga seperti Depok, Bogor, Bekasi dan Tangerang mulai merengsek masuk seiring dimulainya aktivitas pekerjaan. Ditambah, hari ini, Senin (16/7/2018) merupakan hari pertama masuk sekolah bagi sebagian besar sekolah di Jakarta.

Dikutip dari akun Twitter resmi NTMC Polri, situasi lalu lintas Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan dari arah Kampung Melayu menuju arah Casablanca padat. Namun dari arah sebaliknya, arus lalu lintas lancar cenderung lengang.

Sementara itu, lalu lintas di Jalan I Gusti Ngurah Rai dari arah Pondok Kopi menuju Buaran, Jakarta Timur terpantau padat. Namun lalu lintas di arah sebaliknya cenderung lancar.

Arus lalu lintas yang memadat menuju pusat juga terjadi di Jalan Tol. Namun, dikutip dari akun Twitter @PTJASAMARGA, lalu lintas di Jalan Tol Ulujami-Serpong terpantau lancar.

"Tol Ulujami - Pondok Ranji - Serpong Lancar. begitupun sebaliknya terpantau lancar," jelas akun tersebut.

Kepadatan lalu lintas terjadi di Tol Cawang-Kuningan. Kepadatan di Tol tersebut terjadi di lajur masuk sebelah kanan KM 01+700 dan saat keluar gerbang Tol Kuningan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini