nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jambret Kembali Beraksi di Kawasan Senayan

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 19 Juli 2018 14:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 19 338 1924520 jambret-kembali-beraksi-di-kawasan-senayan-gg0CHajwRq.jpg Ilustrasi Penjambretan (foto: Shutterstock)

JAKARTA - Kejahatan jalanan kembali terjadi di kawasan Ibu Kota. Kali ini menimpa seorang karyawan swasta bernama Fauzia Hafiz saat di trotoar depan pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu 18 Juli 2018 malam.

Menurut kaka Korban yang bernama Dodik menceritakan kronologis kejadian penjambretan itu, dimana saat adiknya tengah menunggu Grab Car yang dipesannya setelah usai pulang rapat di depan Senayan City.

"Kejadiannya jam 22.00 WIB. Saat dia lagi memesan Grab via handpone, pelaku dengan menumpang motor Satria FU B 3932 PCF langsung datang dan mengambil handponenya," ungkap Dodik kepada wartawan di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

PenjambretanIlustrasi Penjambretan (foto: Shutterstock)

Dodik mengutarakan, berdasarkan cerita sang adik pelaku berjumlah satu orang dan berhasil kabur dengan cepat di tengah situasi yang saat ini masih ramai. Akibatnya kerugian yang dialami oleh korban berkisar dianggap Rp10 Juta.

"Kerugian sekitar Rp10 jutaan. Apalagi itu handpone baru seminggu. Yang bikin menyesalkan, di handpone itu isinya arsip penting terutama soal pekerjaanya," bebernya.

Meski begitu, Dodik mengaku sang adiknsudah melaporkan hal ini ke Polsek Metro Tanah Abang dengan no LP 0434/K/VII/2018/Sektro Tanah Abang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini