Share

Pesta Gay di Season City Jakbar, Polisi: Itu Hoax!

Awaludin, Okezone · Kamis 02 Agustus 2018 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 02 338 1931070 pesta-gay-di-season-city-jakbar-polisi-itu-hoax-8GQZOt5aLk.jpg Foto Ilustrasi Okezone

JAKARTA - Pihak kepolisian membantah adanya pagelaran pesta gay atau pestanya orang-orang atau laki-laki penyuka sesama jenis di Season City, Tambora, Jakarta Barat, pada Minggu 5 Agustus 2018.

Kepala Unit Kriminal Umum Polsek Tambora, AKP Supriyatin mengatakan, pihaknya sudah konfirmasi kepada pihak Season City terkait adanya acara yang tak wajar tersebut.

"Itu Hoax, kita sudah konfirmasi ke pengelola Season City," tegas Supriyatin kepada Okezone, Kamis (2/8/2018) malam.

Ia pun mengimbau kepada pengguna media sosial agar lebih bijak dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Karena, jika memang merugikan orang lain bisa dipidanakan.

"Pengguna medsos harus lebih bijak dalam menyaring informasi," pungkasnya.

 gay

Perlu diketahui, undangan tersebut berawal dari postingan pemilik akun bernama Dodik Ma'ruf di Facebook yang menyebarkan undangan tersebut. Dodik memang bukan bermaksud menyebar undangan, karena terlihat dari komentarnya atas postingan tersebut.

Belum diketahui Dodik mendapatkan undangan tersebut dari mana. Namun, di dalam undangan tersebut jelas tertulis, "Jakarta Gay Orgy Party" yang diselenggarakan pada Minggu 5 Agustus 2018.

Acara tersebut digelar di Season City Jakarta Barat, dan gratis. Kendati ada sejumlah persyaratan bagi yang berniat hadir. Di antaranya, punya foto muka yang jelas, ditulis buat identifikasi.

Kemudian, no ribet alias tidak boleh telat, no alay alias jangan pilih-pilih pasangan ketika melakukan hubungan intim, serta no sissy alias hubungan intim dilakukan untuk bersenang-senang tanpa melihat tampang. Bagi yang berminat, dalam undangan tersebut agar segera mengirim pesan pribadi.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini