nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jajakan Diri di Medsos, Polisi Ungkap Tarif PSK di Margonda Residence Capai Rp1 Juta

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Jum'at 17 Agustus 2018 20:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 17 338 1938054 jajakan-diri-di-medsos-polisi-ungkap-tarif-psk-di-margonda-residence-capai-rp1-juta-k0EJwAzfeb.jpg Ilustrasi

DEPOK - Polresta Depok membongkar praktik prostitusi di apartemen Margonda Residence 2 Kota Depok, Selasa, 14 Agustus 2018, sekira pukul 18.00 WIB.

Dalam penggerebekan itu, polisi berhasil meringkus empat pekerja seks komersial dan dua orang yang diduga berperan sebagai mucikari.

Yang mencengangkan, tiga dari empat pelaku ditangkap saat tengah bercumbu dengan pelanggan. Satu wanita lainnya ditangkap di dalam kamarnya saat menunggu seorang pelanggan.

Sementara dua orang pria diduga mucikari tempat pun turut diamankan dari lokasi tersebut karena sedang menunggu tamu PSK dan sebagai pemegang kunci kamar.

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Bintoro mengungkapkan para PSK tersebut menjual tubuhnya melalui jejaring sosial yakni We Chat dan Instagram. Untuk harga, para PSK tersebut mematok tarif bervariasi.

"Melalui aplikasi ini, mereka secara terang-terangan memasang tarif open booking dan massage. Dari situ mereka menjaring konsumen, yang selanjutnya langsung terjadi transaksi prostitusi tersebut," imbunya.

Menurutnya, untuk tarif satu kali booking mereka memasang harga Rp800 ribu hingga Rp1 juta. Harga tersebut sudah termasuk penyewaan kamar apartemen. Dalam sehari para PSK tersebut bisa menerima tamu empat hingga lima orang.

"Untuk kamar apartemen, mereka biasa menyewa harian senilai Rp200 ribu pada hari biasa, sedangkan weekend Rp250 ribu," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini