nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Pastikan Penganiaya Dokter & Bocah di Tol Jagorawi Bukan Anggota TNI

Badriyanto, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 15:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 08 23 338 1940368 polisi-pastikan-penganiaya-dokter-bocah-di-tol-jagorawi-bukan-anggota-tni-YlUkfKAuHq.jpg

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya memanggil pelaku penganiayaan terhadap seorang dokter muda bernama Reza Ahmad dan adiknya Rayhan (14) saat melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta. Polisi memastikan pelaku yang berinisial MA tersebut bukan anggota TNI.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, MA seorang sipil, saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Subdit Ranmor Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum).

"Yang bersangkutan adalah wiraswasta, di KTP wiraswasta, yang rumahnya di Jakarta Utara," ungkap Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (23/8/2018).

(Baca Juga: Polisi Panggil Terduga Oknum TNI yang Aniaya Dokter dan Bocah di Tol Jagorawi)

Argo menerangkan, kasus tersebut berawal karena korban zig zag dan menyebabkan korban terganggu hingga mengerem mendadak saat melintas di Tol Jagorawi arah Jakarta. Karena tidak terima pelaku melakukan penganiayaan sebagaimana viral di media sosial.

Namun begitu, penyidik masih perlu medalami kronologi tersebut berdasarkan versi dari kedua belah pihak.

"Intinya di jalan raya itu ada korban ini seperti melakukan zig-zag, namanya zig-zag itu kita perdalam kembali apakah itu memang menyalip seperti di sana sehingga rem mendadak," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini