Share

Penemuan Mayat Dominasi Peristiwa 1x24 Jam di Jabodetabek

Antara, · Jum'at 31 Agustus 2018 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 338 1944100 penemuan-mayat-dominasi-peristiwa-1x24-jam-di-jabodetabek-1Cxfv1PpeJ.jpg ilustrasi

JAKARTA - Penemuan mayat mendominasi kejadian sepanjang Kamis-Jumat (30-31 Agustus) dalam kurun waktu 1x24 jam (pukul 08.00-08.00 WIB) di kawasan Jakarta dan sekitarnya atau wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Jumat (31/8/2018), mengatakan kejadian lain yang mewarnai Jabodetabek antara lain pencurian dengan kekerasan, kebakaran, pengeroyokan dan pengrusakan.

Penemuan jasad pertama bernama Bulan Permatasari (40) di parkiran mobil Apartemen Royal Mediterania Garden Residence Grogol, Jakarta Barat. Korban diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 23, saat ini petugas Polsek Tanjung Duren menyelidiki motif korban bunuh diri.

Korban meninggal dunia juga ditemukan di Jalan Gelong Baru Utara Grogol Jakarta Barat. Kali ini korban meninggal diduga kuat lantara sakit, dan korban bernama Mahyudi Kahar (41). Jasad meninggal karena sakit atas nama Penta Agung (64) juga ditemukan di Jalan Gunung Indah RT005/011 Cireundeu Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan.

Sementara itu, aksi pencurian yang dilakukan Agus Setiawan alias Japrex dengan modus mengambil telepon seluler milik pengemudi Simon Pangeran Hutabarat di lampu merah Perintis Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading Jakarta Utara. Kebakaran melanda rumah warga milim Wiryanto dan Muhadi di Jalan Karet Pasar Baru I Tanah Abang Jakarta Pusat.

Kebakaran lainnya terjadi di kantor PT Gilang Lemindo Pinang Tangerang yang melukai satu korban saat berusaha menyelamatkan diri.

Sementara, kasus penganiayaan dialami Riko Auladi (24) sedangkan pelaku masih penyelidikan Polres Metro Jakarta Selatan di jalur putar balik Jalan Fatmawati arah Antasari Cilandak. Dan aksi pengrusakan berdasarkan laporan korban Ade Suparwi di kantor Desa Cibarusah Kabupaten Bekasi.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini