Polwan Calon Istri Ahok: Orang Nganjuk, 21 Tahun dan Dinas di Polda Metro

Fadel Prayoga, Okezone · Kamis 06 September 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 338 1946921 polwan-calon-istri-ahok-orang-nganjuk-21-tahun-dan-dinas-di-polda-metro-xk0wOf2Cwg.jpg Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat di Mabes Polri (Arif/Okezone)

JAKARTA - Mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menikahi seorang polwan yang pernah bertugas sebagai ajudan Veronica Tan. Perempuan itu diketahui berinisial P dan berdinas di Polda Metro Jaya.

"Dinasnya sekarang di Polda (Metro Jaya)," kata Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/9/2018).

Prasetio mendapat bocoran dari Djarot Saiful Hidayat soal sosok wanita tersebut. Perempuan itu dianggap bisa mengayomi Ahok serta menjadi ibu yang baik untuk ketiga buah hatinya. Dia berasal dari daerah Nganjuk, Jawa Timur.

"Orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun," ujarnya.

Prasetio Edi Marsudi (Okezone)

Prasetio percaya kalau kisah cinta Ahok dan sang polwan akan berjalan mulus, sebab keluarganya sudah merestui keduanya untuk menikah. "Semua keluarga sudah sepakatlah."

Prasetio mengungkapkan bahwa Ahok dan sang polwan sebelumnya dijodohkan oleh Djarot Saiful Hidayat. “Yang menjodohkan Pak Djarot," ucap politikus PDIP itu.

Polwan tersebut disebut sering mengantar makanan ke Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Setelah Ahok dan Veronica bercerai, Djarot pun menjodohkan Ahok dengan sang perempuan.

"Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan gitu, kan enggak. Emang dia mencari sesuatu mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot 'aku mau cari istri nih', mungkin pas lewat itu orang," ujarnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini