nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xenia Putih Hilang Kendali dan Tabrak Pohon di Tol Jagorawi, Sopir Tewas

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 17:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 338 1948212 xenia-putih-hilang-kendali-dan-tabrak-pohon-di-tol-jagorawi-sopir-tewas-dpkA4JI3XF.jpg Kecelakaan di Tol Jagograwi (foto: Putera RA/Okezone)

BOGOR - Diduga hilang konsentrasi saat mengemudi, Wibisana Suwardi (60) warga Bondongan, Kota Bogor tewas setelah mobilnya menabrak pohon di ruas Tol Jagorawi, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Lakalantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin mengatakan kecelakaan berawal ketika mobil beronomor polisi F 1080 DY yang dikemudikan Wibisana dengan tiga penumpangnya Wysnu (59), Frida (49), dan Ong Sion Loan (58) melaju dari arah Bogor menuju Jakarta sekira pukul 07:00 WIB.

"Saat tiba di lokasi kejadian korban diduga hilang konsentrasi sehingga mobilnya oleng ke kiri lalu menerobos batas jalan serta menabrak pohon," kata Asep, kepada Okezone, Minggu (9/9/2018).

Kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: Putra/Okezone)	Kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: Putra/Okezone)

Akibatnya, Wibisana tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di kepalanya. Sementara, tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Bina Husanda, Cibinong untuk mendapat perawatan.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut. Namun, polisi menduga kecelakaan tersebut murni karena kelalaian sang sopir yang tidak konsentrasi saat mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi di jalan tol.

"Dugaan sementara karena sopir tidak konsentrasi hingga mobil hilang kendali. Sekarang jenazah sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan, kendaraan kita amankan ke Unit Laka Jagorawi," tutupnya.

Kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: Putra/Okezone)	Kecelakaan di Tol Jagorawi (foto: Putra/Okezone)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini