nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksi Pria Panjat Baliho di Flyover Pasar Rebo Bikin Heboh Warga

Fadel Prayoga, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 11:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 12 338 1949310 aksi-pria-panjat-baliho-di-flyover-pasar-rebo-bikin-heboh-warga-7jqVKoaaLX.jpeg Baliho di flyover Pasar Rebo Jakarta Timur dipanjat seorang pria (Sudin Damkar Jaktim)

JAKARTA – Seorang pria memanjat papan reklame atau baliho yang berdiri di sekitar Flyover Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur. Aksi pria tersebut bikin heboh dan mengundang perhatian warga sekitar.

Aparat kepolisian bersama petugas pemadam kebakaran sekarang sedang membujuk pria itu agar mau turun dari baliho setinggi 10 meter tersebut. Dua mobil pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi untuk membantu menurunkan dia.

“Proses negosiasi dengan pelaku, pelaku belum mau turun,” kata Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman kepada Okezone, Rabu (12/9/2018).

 

Menurut Gatot pihaknya mendapatkan laporan ada orang memanjat papan reklame pagi tadi sekira pukul 09.30 WIB dari Polsek Ciracas. Kemudian dikerahkanlah dua mobil damkar beserta petugas untuk membantu menurunkan pelaku.

Petugas masih terus berupaya membujuk dan bernegosiasi dengan pria pemanjat baliho yang belum diketahui identitas itu. Belum juga diketahui apa motif dia memanjat baliho.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini