nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agustinus Panjat Baliho di Pasar Rebo, Warga: Mungkin Kurang Perhatian Istrinya

Muhamad Rizky, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 12 338 1949633 agustinus-panjat-baliho-di-pasar-rebo-warga-mungkin-kurang-perhatian-istrinya-g55hPQ0saY.jpg Foto: Okezone

JAKARTA - Aksi Agustinus Woro (50) pria yang sudah 12 jam berada di Papan Reklame atau Baliho menarik perhatian warga. Tak jarang warga datang berbondong-bondong untuk sekedar melihat keberadannya dari bawah Flyover, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan Okezone dilokasi, sejumlah warga berkumpul untuk melihat. Tak hanya orang dewasa anak-anak pun tak mau ketinggalan untuk melihat aksi nekat tersebut.

"Mungkin dia enggak diperhatikan sama istrinya jadi begitu, kasian," kata salah seorang warga yang menyaksikan di lokasi, Rabu, (12/9/2018).

Salah seorang warga lainnya Yudi yang melintas di sekitaran lokasi Baliho mengaku seru melihat aksi yang dilakukan Agustinus sebab kata dia hal itu membuat keramaian di Jakarta.

 baliho

"Karena dia Jakarta jadi rame ya, menarik," ungkapnya.

Yudi menduga aksi nekat tersebut disebabkan stres sehingga berani melakukan hal tersebut. "Kasian juga ya di atas dari pagi, mungkin dia stres itu," tambahnya.

 baliho

Warga yang menyaksikan Agustinus tak hanya dari bawah flyover mereka juga memanfaatkan jembatan layang tersebut untuk melihat lebih dekat. Namun demikian sejumlah petugas atroli yang menggunakan kendaraan meminta warga agar tidak menonton dari atas.

"Perhatian kepada bapak-bapak, ibu-ibu adek-adek jangan memarkirkan kendaraan di atas jembatan karena mengganggu arus lalu lintas," ujar salah seorang petugas kepolisian melalui alat pengeras suara.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini