nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kamis Pagi, Arus Lalin di Jakarta Pusat Mulai Ramai Kendaraan

Hantoro, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 07:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 13 338 1949748 kamis-pagi-arus-lalin-di-jakarta-pusat-mulai-ramai-kendaraan-cTdZbiv94a.jpg Situasi arus lalin di Tugu Tani pada Kamis pagi ini. (Foto: @TMCPoldaMetro)

JAKARTA – TMC Polda Metro Jaya melaporkan arus lalu lintas kendaraan di kawasan Jakarta Pusat pada Kamis pagi ini terpantau ramai lancar. Seperti di sekitaran Bundaran Hotel Indonesia (HI) yang mulai dilalui kendaraan pribadi dan angkutan umum.

Sepeda motor dan mobil juga tampak ramai berlalu lalang di putaran pusat Ibu Kota ini. Petugas kepolisian yang berjaga pun tetap memberikan pengaturan.

Kondisi tidak jauh berbeda turut terjadi di arus lalin lajur sebaliknya. Dari arah Jenderal Sudirman Teluk Betung mulai dipadati kendaraan yang menuju Bundaran HI.

"06.47 Situasi lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia Jakpus terpantau ramai lancar," tulis @TMCPoldaMetro, sebagaimana dinukil Okezone, Kamis (13/9/2018).

Kemudian ramainya arus lalu lintas kendaraan juga mulai terjadi di sekitaran Simpang Tugu Tani yang mengarah ke Kwitang dan Pasar Senen. Petugas kepolisian bersama anggota provost turut memberikan pengaturan agar tidak terjadi kemacetan di sana.

"07.09 Arus lalu lintas di Traffic light Tugu Tani arah Kwitang terpantau ramai lancar," jelas @TMCPoldaMetro.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini