nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jimly Asshiddiqie Akan Temui Pria Pemanjat Baliho Flyover Pasar Rebo

Muhamad Rizky, Jurnalis · Kamis 13 September 2018 14:20 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 13 338 1949932 jimly-asshiddiqie-akan-temui-pria-pemanjat-baliho-flyover-pasar-rebo-ISMelTnZ4z.jpg Jimly Asshiddiqie (Heru/Okezone)

JAKARTA - Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie akan mendatangi Agustinus Woro yang masih bertahan di atas baliho Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hal itu sesuai dengan keingin Agustinus yang hanya bersedia turun jika didatangi Jimly.

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengaku pihaknya juga sudah mendapat laporan jika Jimly akan datang ke lokasi Agustinus panjat baliho.

"Iya persiapan (ke lokasi)," kata Gatot Sulaiman saat di konfirmasi Okezone, Kamis, (13/9/2018).

Belum diketahui pukul berapa Jimly Asshiddiqie akan tiba di lokasi. Hingga kini, petugas masih terus berupaya menurunkan Agustinus. Tapi, pria asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu masih bertahan di baliho.

Agustinus sempat memberikan secarik kertas kepada petugas yang berupaya membujuknya untum turun dari Baliho. Dalam surat tersebut Ia menunggu kedatangan Mahfud MD dan Jimly Asshiddiqie untuk membawanya menyelesaikan kasus keponakannya itu.

"Saya hanya tunggu kedatangan Prof Jimly Asshiddiqie dan Prof Mahfud MD untuk membawa saya menyelesaikan kasus besar yang sudah dijanjikan Presiden Joko Widodo (youtube)," demikian isi suratnya.

Di bawah surat itu, dia juga membuat tanda strip bertulis “Kontras dan Komnas Anak”.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini