nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ratusan Massa Demo di DPD Golkar Depok Jalan GDC Dialihkan dan Jalan Kartini Macet

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Senin 17 September 2018 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 338 1951471 ratusan-massa-demo-di-dpd-golkar-depok-jalan-gdc-dialihkan-dan-jalan-kartini-macet-pgmcqNsBgf.jpg Polisi Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas Imbas Aksi Demo Ratusan Massa di DPD Golkar Depok (foto: Wahyu M/Okezone)

DEPOK - Sebanyak ratusan massa simpatisan Partai Golkar malakukan demonstrasi atau unjuk rasa di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City (GDC) Depok, Jawa Barat. Akibat aksi tersebut jalan menuju Cilodong dari arah Kartini dialihkan melalui jalan KSU.

Diketahui, aksi demo tersebut dilatarbelakangi beberapa pengurus kecamatan (PK) Golkar yang dipecat DPD Golkar Depok di-era sekarang, namun merasa tidak terima pihak pendemo melakukan aksi di kantor DPD Golkar. Massa kemudian demo untuk meminta kejelasan soal pemecatan tersebut.

Aksi Demo Massa di DPD Golkar Depok (foto: Wahyu M/Okezone)	 Aksi Demo Massa di DPD Golkar Depok (foto: Wahyu M/Okezone)

Pantauan Okezone ratusan massa sudah mulay berkumpul sejak pukul 09.30 WIB. Mereka membawa kendaraan motor dan mobil komando untuk menyampaikan aspirasi di depan kantor DPD Golkar Depok.

Imbas dari aksi tersebut kamcetan di jalan Kartini tak bisa terhindarkan, dan arus menuju Cilodong melalui GDC di alihkan. Polisi yang ada di lokasi kemudian melakukan pengalihan arus lalu lintas. Pengguna jalan yang mau menuju Jalan Kalimulia dan Jalan Boulevard Raya Grand Depok City dialihkan ke arah Depok 2 Jalan Raya KSU.

"Acara apa sih jalan jadi dialihin gini mana bikin macet lagi di kartini panas-panas kurang kerjaan aja," ujar Janter pengendara motor di GDC, Senin (17/9/2018).

Hal serupa diungkapkan Hariyono (38) warga GDC, aksi demo yangbdilakukan simpatisan golkar dinilai menyebabkan ganguan pengguna jalan terutama arah Cilodong. 

 Aksi Demo Massa di DPD Golkar Depok (foto: Wahyu M/Okezone)  Aksi Demo Massa di DPD Golkar Depok (foto: Wahyu M/Okezone) 

"Ini jalan pada diblokir gara gara pada demo, bikin ribet aja pada kaga kerja kali yang demo. Nyusahin aja," pungkasnyam

Hingga berita ini ditulis demo masih berlangsung dan kondisi lalin masih terpantau macet dan dialihkan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini