Share

Mobilnya Kesenggol Anak SMP, Sikap 'Emak-Emak' Ini Bikin Mata Terbelalak

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 18 September 2018 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 18 338 1952282 mobilnya-kesenggol-anak-smp-sikap-emak-emak-ini-bikin-mata-terbelalak-4Qvj4ycpos.jpg Emak-emak marah-marah ke pelajar SMP karena mobilnya tersenggol (Foto: Ist)

JAKARTA - Bersenggolan antara pengendara di jalan raya menjadi hal yang tak asing lagi di tengah padatnya lalu lintas. Setiap pengendara pun memiliki cara tersendiri dalam mengatasi senggolan dengan pengendara lain.

Namun, untuk emak-emak yang satu ini, aksinya bikin mata terbelalak. Seperti di dalam video yang viral diunggah pemilik akun Eris Riswandi, pada Selasa (18/9/2018).

Ibu itu tampak marah bukan kepalang terhadap bocah SMP yang sudah terlihat wajah ketakutan campur bingung. Ibu itu terus memaksa pelajar tersebut memberikan identitasnya hingga nomor telefon orangtuanya.

Pelajar berbalut jaket jeans itu pun terus menolaknya, karena ia tak ingin orangtuanya mengetahui kejadian tersebut. Tak patah arang, omelan ibu tersebut kembali mencuat dari mulutnya kepada sang pelajar secara bertubi-tubi.

Hingga ia pun mengaku sebagai anggota polisi dan meminta ganti rugi kepada pelajar itu sebesar Rp1,5 juta. Sedangkan pejalar itu kembali berkelit, karena menurutnya lecet mobil di bagian bawah pintu depan itu bisa dihilangkan dengan mudah.

Emosi ibu berbaju putih itu kian memuncak dan terus menyecar sang pelajar. Kejadian itu pun sontak menarik perhatian warga dan pengendara lain.

Tak sedikit dari mereka yang akhirnya justru merasa simpatik dengan sang pelajar. Warga membantu menengahi dan meredam emosi sang ibu, karena dianggap lecet di mobilnya dapat dihilangkan dengan mudah.

Menurut akun Eris, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raden Fatah, Sudimara, Ciledug. Hingga viral ini ditayangkan belum diketahui ujung dari peristiwa tersebut.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini