nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disenggol Bus, Angkot Nyemplung ke Saluran Air Dekat Stasiun Cakung

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Kamis 20 September 2018 12:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 20 338 1953104 disenggol-bus-angkot-nyemplung-ke-saluran-air-dekat-stasiun-cakung-kOnl16U09c.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA - Sebuah angkot 03 trayek Pondok Kopi-Kranji terguling ke saluran air di sisi Jalan Gusti Ngurah Rai dekat Stasiun Cakung, Jakarta Timur usai tertabrak dengan bus. Saat kejadian angkot tersebut kosong penumpang.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polrest Metro Jakarta Timur, AKP Agus mengatakan bahwa peristiwa yang menimpa angkot bernomor polisi B 2992 ZB itu terjadi sekira pukul 06.00 WIB tadi. "Angkot kesenggol bis tadi pagi," katanya kepada Okezone, Kamis (20/9/2018).

Menurut Agus, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut karena semua penumpang sudah lebih dulu turun sebelum angkot tersebut celaka. "Itukan angkot pas nyemplung, menurut saksi, kosong karena penumpangnya baru turun," ucapnya.

 

Namun, hingga kini polisi belum menemukan sopir angkot tersebut. Saat angkot dievakuasi dari saluran air, sopirnya tak ada di lokasi. "Kita belum tahu keberadaan sopir, yang jelas angkot nyemplung itu enggak ada penumpangnya sampai sekarang kita enggak nemu sopirnya, kita nyari ke rumah sakit-sakit tidak ada," katanya.

Selain sopir angkot, polisi juga belum mengidentifikasi identitas bis yang menyenggol angkot tersebut. "Kita belum tahu itu bis pariwisata atau trayek. Kita belum tahu nopol (bis) nya," tutup Agus.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini