nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Video Kecelakaan Mengerikan di Bekasi Terekam, Angkot Tabrak 2 Motor!

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Senin 24 September 2018 18:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 24 338 1954970 video-kecelakaan-mengerikan-di-bekasi-terekam-angkot-tabrak-2-motor-rWP21xbfnT.JPG (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kecelakaan antara sebuah mobil angkot berwarna merah dengan dua sepeda motor terekam kamera. Kejadian mengerikan itu terjadi di Simpang BCP, Bekasi sekira Pukul 12.45 WIB, Senin (24/9/2018).

Video kecelakaan tersebut diunggah oleh akun Instagram @viral_heboh, disebutkan bahwa satu pengendara motor terluka dan satunya lagi tak sadarkan diri. Kecelakaan ini telah ditangani oleh polisi dan dishub setempat.

Dalam video terlihat lalu lintas ramai lancar di sekitar lokasi. Angkot berwarna merah memaksa untuk melaju lurus, meskipun lampu merah sudah menyala.

Dengan kecepatan tinggi angkot tersebut berusaha melewati persimpangan. Namun nahas dari arah kanan sejumlah sepeda motor melintas.

Ada tiga motor paling hampir beriringan, yang satu berhasil lolos, sedangkan dua pengendara tertabrak angkot.

Tabrakan keras itu membuat dua pengendara terpental. Dua korban tampak terbujur tak bergerak. Bagian depan angkot hancur, seluruh kacanya pecah.

"Berhati-hatilah saat berkendara. Usahakan menoleh ke kanan dan ke kiri saat melintasi persimpangan jalan. Lebih baik mendahulukan orang lain daripada ikuti egois ingin duluan dari orang," pesan akun tersebut.

Sejumlah warganet menyesalkan tindakan sopir angkot yang ugal-ugalan. "Angkot kan gk ada pedal rem.. ya gitu hajar terus. coba ada tembok di situ di tabrak juga" kata @martin_siregar21.

"Sudah tahu lampu merah main terobos aja, bikin SIM nya gak pakai ujian" kata @fjrwcksn90.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini