nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lobi Kursi Wagub DKI, PKS Sambangi Rumah Ketua DPRD

Fadel Prayoga, Okezone · Selasa 25 September 2018 13:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 25 338 1955275 lobi-kursi-wagub-dki-pks-sambangi-rumah-ketua-dprd-tIc6NCA7i6.jpg Elite PKS ke rumah Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi (Foto: Fadel Prayoga)

JAKARTA - Elite kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyambangi rumah Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Terlihat Ketua DPW PKS DKI Jakarta Sakir Purnomo, Sekretaris DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Suhaimi. Kedatangan mereka untuk memperkenalkan Agung Yulianto kepada Politikus PDIP tersebut.

"Kita udah janjian enggak tiba-tiba. Saya intinya silaturahim. Ini kan Pak Agung cawagub kita. Maka harus bersilaturahim. Intinya di situ," kata Suhaimi kepada awak media, Selasa (25/9/2018).

 Ketua DPRD DKI Prasetio

Suhaimi mengaku sengaja tak mengajak Ahmad Syaikhu yang merupakan cawagub juga untuk datang ke rumah Prasetio. Sebab, yang bersangkutan berhalangan untuk hadir.

"Pak Syaikhu nanti kan juga Insya Allah juga akan silaturahim," ujarnya.

Sejauh ini, PKS tetap berharap satu partai pengusung lainnya yaitu, Gerindra legowo menyerahkan kursi orang nomor dua di Ibu Kota itu kepada PKS. Tujuannya demi memperkokoh koalisi pada Pilpres 2019.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini