nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lobi Cawagub DKI ke Ketua DPRD, PKS Dihadiahi Buku 'Kebijakan Ahok'

Fadel Prayoga, Okezone · Selasa 25 September 2018 16:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 25 338 1955382 lobi-cawagub-dki-ke-ketua-dprd-pks-dihadiahi-buku-kebijakan-ahok-hXFbP9H0Ls.jpg Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Abdurahman Suhaimi (Fadel/Okezone)

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memperkenalkan kadernya yang yang diplot jadi cawagub DKI Jakarta Agung Yulianto pengganti Sandiaga Uno kepada Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Saat menyambangi rumah dinas Prasetyo di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018), Agung dihadiahi buku ‘Kebijakan Ahok’.

Agung Yulianto diberi buku buah pikiran Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok oleh Prasetyo setelah keduanya mengobrol soal Ibu Kota.

“(Tadi) mendapat hadiah buku ‘Kebijakan Ahok’ kepada saya, terus saya serahkan kepada cawagub dong. Disuruh baca ini ada yang bagus. Buku ini bagus supaya kalau cawagub kan nanti di eksekutif kan supaya mempelajari itu dari penguasa-penguasa sebelumnya,” kata Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Abdurrahman Suhaimi di lokasi.

 

Menurut dia, pemberian buku itu sangat penting untuk Agung Yulianto sebagai acuannya ketika ia benar menjadi orang nomor dua di Ibu Kota. Sebab, tak bisa dipungkiri pemerintahan yang lalu itu ada keunggulan yang kudu terus dilanjutkan oleh pemerintah sekarang.

"Jadi perlu dibaca pemerintahan sebelumnya, termasuk dari Pak Ahok. Supaya yang baik itu dijalankan yang baik. Semuanya kan ada kelebihan dan kekurangannya," imbuh dia.

Dalam perebutan kursi DKI-2, PKS sudah mantap mencalonkan dua nama yakni Ahmad Syaikhu dan Agung Yulianto. Suhaimi mengaku akan melakukan komunikasi dengan Gerindra. Komunikasi itu dilakukan agar dua nama dari PKS disepakati Gerindra.

“Kalau pusat kan sudah ketemu kemarin. Ada di media nanti tinggal kita berdialog dengan Pak Shakir kan ketua DPW. Kita akan bicara dengan ketua DPW atau DPW Gerindra kemudian jalin komunikasi dengan teman-teman di fraksi supaya tercipta suasana yang indah,” tandasnya.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini