Share

Ini Tiket Pesawat Ratna Sarumpaet untuk Terbang ke Chile

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Jum'at 05 Oktober 2018 00:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 05 338 1959900 ini-tiket-pesawat-ratna-sarumpaet-untuk-terbang-ke-chile-icbViNEGyh.jpg Ratna Sarumpaet ditangkap di bandara (Foto: Istimewa)

JAKARTA - Aktivis Ratna Sarumpaet berencana akan pergi ke Chile untuk menghadiri acara "The 11th Women Playwrights International Conference 2018" di Santiago, Chile.

Berdasarkan foto yang diterima Okezone, Ratna seharusnya berangkat dari terminal 2 pukul 20.00 WIB menggunakan maskapai Turkish Airlines dengan rute Jakarta menuju Santiago.

Dalam tiket tersebut, Ratna akan terbang dari Jakarta akan transit menuju Istanbul. Selanjutnya, dari Istanbul Ratna kembali transit menuju Sao Paulo, dan dari Sap Paulo Ratna membali bertolak ke Santiago, Chile.

Tiket Ratna Sarumpaet untuk terbang ke Chile (Foto: Ist)

(Baca Juga: Biaya Ratna Sarumpaet ke Chile Sekitar Rp60-70 Juta)

Namun, Ratna diamankan pihak Imigrasi terlebih dahulu sebelum ia terbang ke Chile.

Status Ratna sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penyebaran berita bohong terkait penganiayaan terhadap dirinya.

Atas perbuatannya, Ratna disangkakan melanggar Pasal 14 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini