nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Bekasi Antusias Dapat Fogging Perdana dari Rescue Perindo

Wijayakusuma, Jurnalis · Minggu 14 Oktober 2018 19:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 10 14 338 1963941 warga-bekasi-antusias-dapat-fogging-perdana-dari-rescue-perindo-SU56hJXVj1.jpg Ketum Rescue Perindo Adin Denny saat fogging di Bekasi

BEKASI - DPP Rescue Perindo kembali melakukan program pengasapan (fogging). Kali ini fogging dilakukan di tiga RT di Kampung Balong Asem, Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Jadi ini adalah fogging pertama sekaligus pengenalan Partai Perindo kepada masyarakat. Dan juga pengenalan caleg Perindo DPR RI, provinsi dan kabupaten," kata Ketua Umum Rescue Perindo, Denny Adin, kepada Okezone, Minggu (14/10/2018).

Caleg DPR RI Dapil VII itu mengungkapkan, selama ini wilayah Kampung Balong Asem tidak pernah mendapat fogging dari pihak manapun. Dengan kata lain, fogging yang diberikan Perindo merupakan kali pertama yang dilakukan di wilayah tersebut.

"Ada satu hal menarik tadi. Jadi walaupun kita melakukan fogging agak telat dari jadwal, tapi warga Kampung Balong Asem tetap menyambut senang, karena baru pertama kali ada fogging disini," ujarnya.

Lanjut Adin, lantaran baru pertama kali wilayahnya mendapat fooging, warga setempat sangat antusias dan merasa senang mengetahui bahwa masih ada pihak yang peduli terhadap kesehatan mereka. Terlebih di puncak kemarau saat ini, yang rawan dengan perkembangbiakan nyamuk.

"Karena memang belum pernah ada fogging sebelumnya, jadi warga sangat senang dan antusias. Kita juga bagi-bagi kaos untuk perkenalan ke warga. Belum pernah ada partai lain yang terjun seperti kita, dengan kerja sosial nyata," tegasnya.

Menurut Adin, sebagai partai yang memiliki visi mensejahterakan rakyat, Perindo sangat gigih menjalankan program-programnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama dalam hal kesehatan.

"Karena tujuan kita mensejahterakan masyarakat, yang pertama adalah kesehatan dulu. Kalau masyarakat sehat, akan bisa beraktivitas. Dengan beraktivitas baik, maka masyarakat bisa meningkatkan taraf kehidupan dengan lebih baik. Jadi intinya, kalau warga sehat, maka akan bisa memperbaiki tingkat kualitas hidup mereka," pungkasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini