Musim Hujan, Fogging Rescue Perindo Tangerang Tekan Penyebaran DBD

Anggun Tifani, Okezone · Minggu 14 Oktober 2018 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 14 338 1963946 musim-hujan-fogging-rescue-perindo-tangerang-tekan-penyebaran-dbd-RarAw7plb3.jpg

TANGERANG - Memasuki musim penghujan, Fogging Rescue Perindo Kabupaten Tangerang asapi Perumahan Griya Permata Cisoka Blok B, Desa Cibugel Kabupaten Tangerang, Minggu (14/10/2018)

"Jadi memasuki musim hujan kita lakukan fogging di tiga wilayah RT, yaitu ada RT 03, RT 04, RT 05 yang kesemuanya itu ada di RW 07. Kegiatan fogging kali ini, kita lakukan untuk mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah di wilayah rumah dengan total 400 KK (kepala keluarga)," ucap Ketua Rescue Perindo Kabupaten Tangerang, Husni Mubarok, Minggu (14/10/2018).

Husni mengatakan, kegiatan tersebut dapat terwujud dikarenakan adanya permintaan dari warga setempat. "Iya jadi warga membuat laporan ke kami, lalu enggak sampai seminggu itu langsung kita jalan dan lakukan fogging," tuturnya.

Diungkapkan Husni, sebelumnya sudah ada warga yang terkena penyakit demam berdarah, maka itu pihaknya langsung tanggap ketika warga datang langsung untuk meminta diadakan fogging.

"Alhamdulillah warga sangat antusias, kegiatan ini mereka anggap sangat bermanfaat karena sebelumnya ada warga yang sudah terkena demam berdarah. Semoga dengan adanya kegiatan kita hari ini, hal seperti itu tidak akan terjadi lagi," tandasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini