Share

Balita 3,5 Tahun Meninggal Terjebak dalam Mobil di Parkiran Apartemen Jakut

Badriyanto, Okezone · Minggu 21 Oktober 2018 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 10 21 338 1966869 balita-3-5-tahun-meninggal-terjebak-dalam-mobil-di-parkiran-apartemen-jakut-6hco7cwwSq.jpg Ilustrasi (shutterstock)

JAKARTA – Nasib malang menimpa Raja. Balita berusia 3,5 tahun itu ditemukan meninggal dunia terjebak dalam mobil yang parkir di kawasan Apartemen Pluit Sea View, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara. Raja merenggang nyawa diduga karena kehabisan oksigen.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Reza Arief Dewanto menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 20 Oktober 2018 sekira pukul 17.20 WIB. Bocah itu ditemukan meninggal oleh pemilik mobil bernama Afandi Arfandi.

"Saat saksi akan menggunakan mobilnya dan akan menaruh tasnya di bangku tengah, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," kata Reza kepada wartawan, Minggu (21/10/2018).

Melihat kejadian itu, Afandi melapor ke Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Kepada polisi Afandi menjelaskan bahwa yang terakhir menggunakan mobilnya itu adalah kakak iparnya Ruslan pada Jumat 19 Oktober 2018.

"Kemungkinan pemakai terakhir lupa kunci mobil. Korban main-main dan buka pintu mobil saat di dalam kepencet pintu otomatisnya, saat korban mau buka mobil enggak bisa karena kaca spion di dalam di copot dan digetokkan ke kaca, berusaha untuk membuka kaca, namun tidak bisa hingga ditemukan korban sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Saat ini polisi masih menunggu Ruslan untuk dimintai keterangannya. Sementara korban sempat dibawa ke RSCM Jakarta Pusat untuk divisum.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini