nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Tawuran Pelajar SMK 57 Jakarta, Polisi Periksa Guru SMK Al-Hidayah Lestari

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Minggu 21 Oktober 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 21 338 1966962 kasus-tawuran-pelajar-smk-57-jakarta-polisi-periksa-guru-smk-al-hidayah-lestari-pcZHHsNFGj.jpg Ilustrasi Foto/Okezone

DEPOK - Polisi periksa seorang guru SMK Al-Hidayah Lestari terkait tawuran pelajar SMK 57 Jakarta.

Kapolsek Limo Kompol Iskandar, mengaku selain melakukan memeriksa 10 pelajar SMK 57, pihaknya juga telah memeriksa seorang guru SMK Al-Hidayah Lestari, Lebak Bulus.

"Kami juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap seorang guru dari sekolah yang muridnya menjadi korban. Untuk pelajar, baru dari sekolah SMK 57 Pasar Minggu," ucapnya saat dihubungi wartawan, Minggu (21/10/2018).

Dia menjelaskan, pemeriksaan terhadap seorang guru tersebut dilakukan guna mengetahui kegiatan korban bersama rekanya sebelum peristiwa penyerangan terjadi.

Sebab ketika kejadian 10 pelajar SMK Al-Hidayah Lestari, Lebak Bulus tengah melakukan konvoi motor di wilayah Cinere Depok.

"Guru tersebut diperiksa karena pelajar SMK Al-Hidayah Lestari, Lebak Bulus sedang berkonvoi menggunakan motor pada malam hari. Kami perlu mengetahui kegiatan apa sebelum peristiwa ini terjadi," imbunya.

Pihak kepolisian belum bisa membuka info hasil pemeriksaan ke publik. "Kalau hasil belum bisa kami buka ini kepentingan penyelidikan dan penyidikan nantinya," ujar Iskandar.

Sebelumnya, Paur Humas Polresta Depok Ipda I Made Budi mengatakan polisi belum menetapkan tersangka pengeroyokan yang menewaskan seorang pelajar Rizky Ramadhan (17), pelajar SMA Al-Hidayah Lestari.

"Kami sudah periksa 10 pelajar SMK 57 Pasar Minggu jadi saksi, tapi belum ada yang jadi tersangka masih dalam pemeriksaan seluruhnya," kata Made.

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini