nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesaksian Warga: Sering Lihat Muda-mudi Teler Keluar dari Diskotek Old City

Fadel Prayoga, Jurnalis · Senin 22 Oktober 2018 22:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 22 338 1967555 kesaksian-warga-sering-lihat-muda-mudi-teler-keluar-dari-diskotek-old-city-AusrnRgVWJ.jpg (Foto: Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA - Satpol PP DKI Jakarta telah resmi menutup sementara keberadaan usaha Diskotek Old City yang berlokasi di Jakarta Barat pada Senin (22/10/2018) malam. Adapun penutupan itu dilakukan oleh puluhan anggota penegak Perda tersebut.

Di balik penutupan itu, terdapat keterangan warga sekitar yang sering melihat muda-mudi dalam keadaan teler saat keluar dari diskotek.

"Ya kelihatanlah cowok dan cewek kalau keluar dari tempat ini kaya gitu (teler)," kata warga yang bernama Anto saat berbincang dengan Okezone di lokasi.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

Anto melanjtukan, tempat ini biasanya buka sekira Pukul 23.00 WIB hingga 04.00 WIB. Kata dia, mereka memang tak pernah berbuat onar di sekitaran lokasi ketika sudah dalam pengaruh obat-obatan.

(Baca juga: Penutupan Diskotek Old City Berjalan Mulus Tanpa Perlawanan)

"Ya palingan mereka keluar dari sini langsung ke parkiran mobil yang ada di pinggir jalan," terangnya.

Sementara itu, Joni warga lainnya mengapresiasi langkah cepat dari aparat Satpol PP yang langsung menutup Diskotek Old City ketika menemukan narkoba di sana. "Baguslah, ini bentuk tegas dari pemerintah dalam memberantas narkoba di Jakarta," ujarnya.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

Ia berharap, pemerintah juga menutup diskotek-diskotek lainnya yang diduga memperjualbelikan barang haram dalam menjalankan usahanya. Sebab, menurutnya, sudah menjadi rahasia umum kalau tempat hiburan malam itu merupakan surga bagi peredaran narkoba.

"Kami harap pemerintah juga tegas kepada diskotek lain yang diduga menjual narkoba," harapnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini