nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diskotek Old City Ditutup, Pemprov DKI Minta Tempat Hiburan Malam Taati Aturan

Fadel Prayoga, Jurnalis · Selasa 23 Oktober 2018 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 23 338 1967608 diskotek-old-city-ditutup-pemprov-dki-minta-tempat-hiburan-malam-taati-aturan-HK96YgKOZ8.jpg Diskotek Old City ditutup. (Foto: Fadel P/Okezone)

JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta resmi menutup Diskotek Old City yang berlokasi di Jakarta Barat. Adapun penutupan tersebut guna mempermudah Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dalam mengusut dugaan peredaran narkoba di sana.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Asiantoro mengingatkan kepada pengusaha tempat hiburan malam agar tak lagi melanggar Pergub No18 Tahun 2018. Apalagi sampai menjual barang narkoba.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

“Kita sudah berusaha memberikan pembinaan selama ini. Jangan lagi melanggar ya,” kata Asiantoro kepada Okezone, Selasa (23/10/2018).

Asiantoro meyakini, jika tempat hiburan malam tak melanggar aturan, maka tetap akan ramai. “Saya rasa jika dijaga agsr tidak melanggar, maka tidak akan ada bangkrut lah. Pasti rame juga kan,” jelas dia.

(Baca juga: Kesaksian Warga: Sering Lihat Muda-mudi Teler Keluar dari Diskotek Old City)

Satpol PP DKI Jakarta menutup Diskotek Old City tanpa perlawanan sedikit pun. Pasukan penegak perda itu tiba di lokasi sekira pukul 08.30 WIB.

Setibanya di depan tempat hiburan malam itu, Satpol PP DKI langsung membentangkan garis kuning di antara tiang pancang berwarna putih yang berdiri di depan diskotek.

Foto: Fadel Prayoga/Okezone

Sekira 15 menit, garis kuning sudah terbentang di depan diskotek. Tak ada yang mengadang kegiatan dari Satpol PP di sana. Dari pihak manajemen pun terlihat tidak ada di lokasi.

Setelah melalukan penyegelan di depan diskotek, jajaran penegak Perda pun langsung menempelkan surat pengumuman bahwa yang menunjukkan dilarangnya operasi tempat usaha tersebut.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini