nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gerkindo Bagi-Bagi Dispenser ke Pedagang Warteg di Sukabumi

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Minggu 28 Oktober 2018 10:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 28 338 1969933 gerkindo-bagi-bagi-dispenser-ke-pedagang-warteg-di-sukabumi-5AjfHlSycv.jpg Gerkindo bagikan dispenser ke pedagang warteg Sukabumi (Foto: Putra Ramadhani)

BOGOR - Partai Perindo melalui sayap partainya, yakni Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) membagikan 7 unit dispenser kepada pedagang warteg di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Gerkindo, Yerry Tawalujan mengatakan pembagian tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Gerkindo kepada pedagang warteg melalui program Perindo Peduli Warteg.

"Kami datang ke pedagang kecil pemilik warteg memberikan bantuan dispenser sebagai bentuk kepedulian kami Partai Perindo yang hadir untuk rakyat," kata Yerry, Sabtu (27/10/2018).

(Baca Juga: Perindo Pasok Air ke 4 Daerah di Sragen yang Masih Kekeringan)

Gerkindo bagikan dispenser

Bantuan yang diberikan kepada 9 usaha warteg yang ada di Kota Sukabumi, lanjut Yerry, diberikan sesuai dengan semboyan dari Partai Perindo yang ingin menyejahterakan rakyat kecil dengan UMKM.

"Kami kerja total mewujudkan semboyan Perindo untuk Indonesia sejahtera. Karena Partai Perindo benar-benar bekerja untuk rakyat. Membela rakyat kecil sebagai pelaku ekonomi rakyat," tutup Yerry.

 Gerkindo bagikan dispenser

Dalam kegiatan ini, turut pula dihadiri oleh calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Perindo Calvin Lambe, caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapul 3 Soehoed Mulyadi dan jajaran Gerkindo lainnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini