Aksi Bela Tauhid 211 Sebabkan Kemacetan di Depan Stasiun Gambir

Achmad Fardiansyah , Okezone · Jum'at 02 November 2018 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 02 338 1972390 aksi-bela-tauhid-211-sebabkan-kemacetan-di-depan-stasiun-gambir-9zjjaYuaZu.jpg Kemacetan di Depan Stasiun Gambir Akibat Aksi Bela Tauhid 211 (foto: Fardi/Okezone)

JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat menuju Sawah Besar mulai dipadati oleh kendaraan. Kemacetan pun terlihat di depan Stasiun Gambir.

Kepadatan kendaraan di ruas jalan tersebut disebabkan banyaknya para massa aksi unjuk rasa Aksi Bela Tauhid 211 yang sudah berkumpul sejak tadi pagi.

(Baca Juga: Polisi Sudah Berkumpul di Depan Sarinah untuk Amankan Aksi Bela Tauhid 211) 

"Massa aksi, sudah mulai berdatangan dari tadi. sekarang sebagian sudah di mesjid Istiqlal," kata Kapospol Monas Timur, Ipda Dahroni kepada wartawan, di Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (2/11/2018).

Kemacetan di Stasiun Gambir Akibat Aksi Bela Tauhid 211 (foto: Fardi/Okezone)	Kemacetan di Stasiun Gambir Akibat Aksi Bela Tauhid 211 (foto: Fardi/Okezone) 

Pantauan di lapangan. arus lalu lintas sudah terpantau dari Jalan Menteng Raya dan Jalan Ridwan Rais sudah terpantau semrawut karena banyaknya kendaraan yang memilih memutar balik.

Kondisi hal itu diperparah banyak sepeda motor melawan arus akibatnya kemacetan semakin parah.

(Baca Juga: Ada Aksi Bela Tauhid, Polri: Sekarang Tuntutannya Apa?) 

Sebagaimana dikehatahui, hari ini massa aksi Bela Tauhid 211 yang akan digelar di depan Istana Negara.

Dalam aksi tersebut, pihak petugas gabungan menerjunkan ada sekira 12 ribu personil gabungan untuk mengawal aksi unjuk rasa tersebut.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini