nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah ABG Kritis Usai Ditusuk Bandit Jalanan di Tangsel

Hambali, Jurnalis · Minggu 04 November 2018 01:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 03 338 1972968 bocah-abg-kritis-usai-ditusuk-bandit-jalanan-di-tangsel-qAogWhWDSH.jpg Foto Ilustrasi Okezone

TANGSEL - Komplotan bandit jalanan beraksi di Jalan Perumahan Serpong Lagoon, Kranggan, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel). Para pelaku terbilang sadis, karena selain merampas handphone mereka juga tega menusuk dada korban yang masih berkategori Anak Baru Gede (ABG).

Korban berinisial MH (16), saat ini tengah dirawat intensif di Rumah Sakit Fatmawati, akibat tusukan pisau di dada yang tembus ke bagian paru-paru. Handphone miliknya pun ikut raib dibawa lari pelaku.

Informasi yang dihimpun, kejadian berlangsung pada Jumat 2 November 2018 malam, sekira pukul 22.30 WIB. Ketika itu, MH bersama kekasih dan seorang temannya sedang asyik ngobrol di lokasi Jalan Perumahan Serpong Lagoon.

"Tiba-tiba datang empat orang menggunakan 2 motor. Lalu para pelaku menghampiri dan mengeluarkan senjata tajam sejenis pisau, mereka meminta korban menyerahkan barang berharga termasuk handphone," terang AKP Freddy Yudha Satria kepada Okezone, Sabtu (3/11/2018).

 penusukan

Awalnya korban sempat menolak dan berupaya melawan, namun para pelaku yang mengenakan tutup muka layaknya ninja itu semakin beringas hingga salah satunya menusukkan pisau ke dada korban. Setelah MH tersungkur, para bandit lantas merebut Handphonenya.

"Korban ditusuk, kemudian pelaku merebut handphonenya," sambung Freddy.

Melihat kejadian itu, kekasih dan rekan korban memilih berteriak meminta tolong warga sekitar. Sayangnya saat warga dan petugas sekuriti perumahan tiba di lokasi, komplotan bandit sadis sudah kabur dan meninggalkan korban yang tergeletak bersimbah darah.

"Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati semalam," tukasnya.

(wal)

Berita Terkait

Penusukan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini