nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Satpol PP Jakpus Segel 4 Baliho Ilegal di Tanah Abang

Antara, Jurnalis · Selasa 06 November 2018 15:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 11 06 338 1974033 satpol-pp-jakpus-segel-4-baliho-ilegal-di-tanah-abang-1voTh1mxrf.JPG ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat menyegel empat papan reklame tanpa konten di kawasan Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang.

"Kita melakukan penyegelan reklame raksasa (baliho) yang totalnya ada empat reklame tidak berizin di Jalan Gatot Subroto, Tanah Abang," kata Kasie PPNS dan Penindakan Satpol PP Jakpus, Santoso, di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Santoso menjelaskan, dalam satu tiang reklame itu pemiliknya berbeda-beda dan menyalahi izin akibat berada pada faslitas umum (fasum). "Kontennya pun kosong atau tidak ada iklan yang terpasang," tambahnya.

Penyegelan dilakukan tim terpadu antara lain tenaga kuli kasar (kukas) Satpol PP, Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD), unsur kecamatan dan kelurahan yang berjumlah 20 personel. Sebelumnya, Satuan Pol PP Jakarta Pusat menyegel delapan papan reklame sepanjang bulan Oktober 2018.

Delapan baliho itu tersebar di sejumlah ruas jalan, seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH Thamrin, Jalan Gatot Subroto, Jalan Gunung Sahari, dan Jalan Letjen Suprapto.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini