Kronologi Penemuan Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi

Wijayakusuma, Okezone · Selasa 13 November 2018 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 338 1977048 kronologi-penemuan-satu-keluarga-korban-pembunuhan-di-bekasi-QvQLwxZpSq.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

JAKARTA - Satu keluarga ditemukan tewas di dalam kontrakannya di Jalan Bojong Nangka 2 RT 002/07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada pukul 06.30 WIB.

Korban diketahui bernama Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7).

Berdasarkan keterangan saksi, Feby Lofa Rukiani mengatakan, dirinya sempat melihat gerbang kontrakan korban sudah terbuka lebar dengan kondisi televisi menyala pada pukul 03.30 WIB.

 (Baca juga: Warga Ramai Datangi Lokasi Pembunuhan 1 Keluarga di Bojong Nangka Bekasi)

bekasi

Lalu Feby sempat memanggil dari luar rumah, namun tidak ada jawaban. Sempat menelpon tapi tidak diangkat, lalu ia kembali ke kontrakan. Dan pada pagi hari, ia merasa curiga dengan kondisi kontrakan korban. Lalu ia mencoba menelpon korban tapi tak diangkat-angkat.

 (Baca juga: Rumah Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Dipasang Garis Polisi)

Ia pun memberanikan diri untuk melihat kondisi kontrakan korban melalui jendela dan melihat banyak korban sudah tergeletak dan terdapat darah. Ia pun akhirnya memanggil beberapa warga untuk melihat jendela bersama-sama lalu melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT dan Polsek Pondok Gede.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.

 bekasi

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini