nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motif Pembunuhan 1 Keluarga di Bekasi Masih Didalami Polisi

Wijayakusuma, Jurnalis · Selasa 13 November 2018 17:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 13 338 1977299 motif-pembunuhan-1-keluarga-di-bekasi-masih-didalami-polisi-IVT6QT1RsJ.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono (Foto: Okezone)

BEKASI - Polisi masih mendalami motif pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2 RT 02 RW 07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat mengecek langsung ke lokasi kejadian.

"Jadi, kita masih mendalami kira-kira motifnya apa, kita akan menyelidiki. Kita belum mendapatkan hasil dari olah TKP itu, belum selesai. Nanti kan dibuat laporannya," katanya kepada awak media di lokasi, Selasa (13/11/2018).

"Dalam olah TKP itu kan kita mencari, ada apa disitu kita temukan, apa sidik jari atau barang bukti. Nanti kita akan evaluasi daripada hasil olah TKP tersebut. Nantinya hasil olah TKP itu akan kita gunakan untuk penyelidikan lebih lanjut," imbuhnya.

(Baca Juga: Kronologi Penemuan Satu Keluarga Korban Pembunuhan di Bekasi)

Argo sendiri belum bisa memberikan penjelasan lebih terkait hasil olah TKP. Namun, ia mengaku ada beberapa barang berharga milik korban yang masih berada di lokasi.

"Hasil sementara tadi dari informasi olah TKP, perhiasan masih ada, uang juga masih ada. Makanya nanti akan dicari tahu, kira-kira motifnya apa," paparnya.

Selain itu, kata dia, polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi, baik dari pihak keluarga maupun warga sekitar. "Namanya dari TKP itu ada model spiral. Itu nanti kan kita mencari saksi baik itu di TKP itu sendiri maupun di lingkungan daripada TKP tersebut," ujarnya.

(Baca Juga: Kapolda Metro Sebut Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Perbuatan Keji)

Lokasi pembunuhan di Bekasi

Argo menambahkan, saat ini pihak keluarga masih dalam kondisi terpukul dan berduka atas kepergian para korban yang dikenal baik itu. "Keluarga tentunya masih berduka," pungkasnya.

Dari pantauan Okezone di lokasi, hingga sore ini pihak kepolisian terus melakukan penyidikan mendatangkan Labfor Mabes Polri.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini